Esteban Vizcarra Ganti Nomor Punggung, Atep Kembali ke Persib?

Oleh Erwin Snaz pada 31 Jan 2019, 12:45 WIB
Esteban Vizcarra (Persib Bandung)

Bola.com, Bandung - Ada pemandangan yang berbeda saat gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra bermain pada leg pertama Piala Indonesia 2019. Esteban berganti nomor punggung dari 7 ke 9.

Ketika dikonfirmasi hal tersebut, pemain kelahiran Argentina ini mengaku banyak yang bertanya soal pergantian nomor punggung tersebut.

"Itu jadi ramai ya. Banyak yang tanya juga ke saya soal itu (pergantian nomor). Katanya itu permintaan manajemen. Tapi untuk saya tidak masalah berganti nomor, yang penting main bagus di lapangan. Terkait nomor saya tidak masalah," jelas Vizcarra usai latihan di lapangan SPOrT Arcamanik, Bandung, Kamis (31/1/2019).

Vizcarra menegaskan, pergantian nomor punggung dari 7 ke nomor 9 atas permintaan manajemen Persib. "Manajemen bicara baik-baik ke saya. Saya tidak tahu alasannya apa, coba tanya manajemen saja. Mungkin Atep balik lagi," tutur Vizcarra.

Seperti diketahui nama Atep sempat menjadi pembicaraan akan kembali ke Persib setelah dinyatakan resmi dicoret setelah 10 musim bergabung.

Atep kabarnya akan menjadi ikon Maung Bandung. Terlebih, pemain kelahiran Cianjur itu diakui Manajer Persib, salah satu pemain yang juga ikut mendirikan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Komisaris PT PBB, Kuswara S. Taryono ketika dikonfirmasi belum bisa menjelaskan soal pergantian nomor Esteban Vizcarra. "Saya mau diskusikan dulu soal itu, nanti sore hubungi saya lagi," ujar Kuswara singkat.