Sukses


Timnas Indonesia U-22 Libur Latihan, Osvaldo Haay Menyambangi Persebaya

Bola.com, Surabaya - Osvaldo Haay akhirnya ikut menjalani latihan bersama Persebaya. Dia muncul saat Ruben Sanadi dkk. berlatih di Lapangan Polda Jatim, Surabaya, Kamis (31/1/2019).

Itu merupakan latihan perdananya bersama Persebaya setelah sepakat menandatangani kontrak baru, Jumat (25/1/2019). Selama ini, pemain berusia 21 tahun itu sibuk dengan agenda Timnas Indonesia U-22 di Jakarta.

Kebetulan, tim asuhan Indra Sjafri itu memberikan libur latihan kepada pemain selama dua hari. Dia sudah tiba di Surabaya sejak Rabu malam (30/1/2019).

"Hari ini di sana (Timnas Indonesia U-22) libur latihan. Saya sudah izin pada pelatih, saya latihan di Surabaya bersama Persebaya," kata Osvaldo.

Kedatangan Osvaldo tentu saja berguna untuk menghilangkan rasa bosan yang dialaminya. Kepada Bola.com, pemain asal Jayapura pernah bercerita bahwa dirinya memilih tidak pergi dari selama TC di Jakarta karena macet.

"Puji Tuhan, latihan di timnas berjalan dengan lancar tapi harus terus latihan dan kerja keras supaya mendapatkan hasil yang baik. Potensi pemain di sana luar biasa, punya kualitas semua," ucapnya.

Rencananya, Osvaldo sekaligus akan menantandangani kontrak pada hari ini. Sebelumnya, dia hanya menantangani kesepakatan bertahan bersama klub berjulukan Bajul Ijo itu.

"Saya juga tanda tangan kontrak dengan Persebaya hari ini. Saya rindu latihan dengan Kakak Ruben (Sanadi) dan kawan-kawan. Makanya datang malam supaya pagi ini bisa latihan," kata Osvaldo Haay.

Video Populer

Foto Populer