Sukses


Cerita Kesibukan Esteban Vizcarra Setelah Gabung Persib

Bola.com, Bandung - Gelandang naturalisasi Esteban Vizcarra langsung memboyong keluarga kecilnya pindah ke Kota Kembang setelah resmi meneken kontrak dengan Persib Bandung untuk musim 2019. 

Mantan pemain Sriwijaya FC ini mengaku sedang sibuk mencari tempat sekolah untuk anak semata wayangnya, Alex Roman Vizcarra.

"Keluarga sudah di sini (Bandung), sekarang lagi cari sekolah TK untuk anak. Dia sudah lima tahun, Februari nanti baru enam tahun," ucap Vizcarra, saat ditemui di lapangan SPOrT Arcamanik, Bandung, Kamis (31/1/2019). 

Kehadiran keluarga di Bandung membuat Vizcarra tidak harus keluar rumah untuk membeli makanan. Sang istri tercinta, Resti Ayu Ferdina, selalu menyiapkan masakan kesukaannya.

"Apalagi sekarang berlatih dua kali sehari, jadi tidak banyak waktu untuk keluar. Tapi istri sudah di sini dan selalu masak untuk saya," ucap Vizcarra.

Pemain bernomor punggung 9 di Persib ini mengaku sangat terkesan dengan kota berjulukan Paris van Java ini. Dia mengaku kerasan tinggal di Kota Bandung.

"Di sini kota luar biasa, kota bagus sekali dan banyak restaurant, jadi kalau libur latihan saya bisa bawa anak juga untuk jalan-jalan menikmati Kota Bandung," ucap pemain Persib Bandung kelahiran Argentina itu sambil tersenyum.

Video Populer

Foto Populer