Sukses


Ditonton Bobotoh, Persib Ingin Menang Telak Lawan Persiwa

Bandung - Persib akan menghadapi ujian berat dalam laga leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia. Pasalnya mereka harus menang dalam laga yang akan digelar awal pekan depan di Stadion GBLA.

 

Gelandang Persib, Kim Jeffrey Kurniawan, ingin timnya menang dengan banyak gol atas Persiwa. Pada pertandingan leg pertama, tim berjulukan Maung Bandung harus puas bermain tanpa gol kontra Persiwa.

Pemain bernomor punggung 23 ini juga bertekan mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk Persib. Sebab, laga ini menentukan langkah Persib ke babak 16 besar Piala Indonesia.

Kim menyadari hasil laga leg pertama tidak membuatnya puas. Oleh karena itu, pemain naturalisasi asal Jerman tersebut berhasrat meraih hasil maksimal.

"Ya, kita tentunya harus lebih baik dari pertandingan leg pertama kemarin (Minggu, 27 Januari). Memang leg pertama kita hanya main imbang," kata Kim, seperti dilansir situs resmi Persib.

2 dari 3 halaman

Sesuatu Spesial

"Tapi, saya yakin dengan segala persiapan akan dapat hasil yang bagus di leg kedua nanti," jelas adik ipar dari Irfan Bachdim ini.

Selain itu, Kim juga ingin mempersembahkan sesuatu yang spesial untuk bobotoh di laga nanti. Terlebih, pertandingan kontra Persiwa ini merupakan laga perdana Persib di GBLA pascasanksi dari Komite Disiplin PSSI beberapa bulan lalu.

"Ya, tentunya senang kembali ke sini (GBLA) setelah lama absen. Apalagi ada bobotoh," papar Kim.

3 dari 3 halaman

Tidak Sesuai Harapan

"Saya mengerti hasil leg pertama memang bukan sesuai harapan bobotoh. Jadi, pertandingan nanti kita berusaha untuk menang dengan gol yang banyak," terang pemain berusia 28 tahun ini.

Sumber: Bola.com

Saksikan video pilihan di bawah ini

Video Populer

Foto Populer