Sukses


Pengganti Rene Albert Segera Diumumkan PSM

Makassar - PSM segera mengumumkan pelatih baru untuk menggantikan Robert Rene Albert. Rencananya pelatih baru itu akan diperkenalkan akhir pekan nanti.

Juku Eja terpaksa melakukan penundaan setelah sebelumnya berniat menunjuk nakhoda anyar pada akhir Januari.

"Sebelum pertandingan melawan Kalteng Putra akan kami beritahukan," ujar CEO PSM Munafri Arifuddin, dilansir situs resmi Liga 1.

Munafri Arifuddin menyatakan molornya pengumuman disebabkan hal teknis. Dia mengklaim PSM dan pelatih sudah mencapai kesepakatan.

"Dia pelatih dari Eropa, belum pernah berkarier di Indonesia. Soal siapa, nanti saja, media bisa tahu sendiri kalau sudah datang ke sini," kata Munafri Arifuddin.

2 dari 3 halaman

Pengganti Robert Alberts

PSM mencari suksesor Robert Alberts yang mundur karena alasan kesehatan. Di tangan pelatih asal Belanda tersebut, Juku Eja menempati urutan tiga Liga 1 2017. Mereka hanya tiga angka tertinggal dari Bhayangkara FC yang merebut gelar.

Wiljam Pluim dan kawan-kawan lalu memperbaiki posisi pada kompetisi 2018. Bertengger di peringkat dua, mereka hanya defisit satu angka dari Persija Jakarta.

3 dari 3 halaman

Ke Malaysia?

Alberts baru-baru ini terpantau mengunjungi markas klub Malaysia Sarawak FA. Sebelumnya dia pernah bekerja di sana pada dua periode, yakni 2008-2009 dan 2011-2015.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer