Sukses


Persib Bantah Kembali Merekrut Atep

Bola.com, Bandung - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono membantah akan kembali merekrut Atep. 

Kabar Atep kembali ke Persib seiring dengan berubahnya nomor punggung gelandang naturalisasi Esteban Vizcarra dari nomor 7 menjadi nomor 9.

Vizcarra mengaku pergantian nomor punggung itu atas permintaan manajemen. Vizcarra belum tahu alasan manajemen meminta dia ganti nomor punggung. Pemain kelahiran Argentina ini tidak mempermasalahkan soal pergantian nomor punggung.

"Yang penting main bagus di lapangan. Soal nomor punggung tidak masalah," jelas Vizcarra saat itu.

Kuswara mengaku hingga saat ini manajemen tetap pada keputusan awal yakni tidak memperpanjang kontrak Atep yang sudah 10 musim memperkuat Maung Bandung.

"Manajemen masih tetap mengacu pada pernyataan awal. Hal lainnya masih sedang dalam pembahasan," ujar Kuswara, Jumat (1/2/2019) di Bandung.

Disinggung perubahan nomor punggung Vizcarra, Kuswara menyebutkan bahwa hal itu hanya soal teknis dan pilihan semata dari pemain.

"Memang betul Vizcarra memakai nomor punggung 9, tapi soal itu teknis dan pilihan saja, jadi bukan masalah," ungkap uswara mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer