Bintang Timnas Vietnam Diundang Latihan Bersama Klub La Liga

Oleh Muhammad Ivan Rida pada 01 Feb 2019, 19:49 WIB
Nguyen Quang Hai

Bola.com, Jakarta - Nguyen Quang Hai menunjukan performa apik ketika memperkuat Timnas Vietnam. Teknik olah bola sang pemain turut berkontribusi mengantarkan negaranya menjuarai Piala AFF 2018.

Gelandang berusia 21 tahun itu juga dinobatan sebagai pesepak bola terbaik di Piala AFF 2018. Selain itu, Nguyen juga meraih penghargaan pemain muda terbaik Asia Tenggara 2018.

Nguyen tampil konsisten ketika tampil di Piala Asia 2019. Sang pemain berhasil mengantarkan Vietnam hingga ke empat besar. Sayangnya, mereka gagal melaju ke final karena kalah 0-1 dari Jepang.

Meski Vietnam gagal menjadi juara, pesona Nguyen tidaklah luntur. Fox Sports Asia, Jumat (1/2/2019), mengabarkan penggawa Ha Noi FC itu diundang berlatih bersama skuat Deportivo Alaves.

Nguyen akan bertolak dari Vietnam untuk menuju Deportivo Alaves selama 10 hari. Dia juga kabarnya akan menyaksikan pertandingan klub berjuluk Los Babazorros itu saat bersua Real Madrid atau Barcelona, di Stadion Mendizorrotza.

Deportivo Alaves merupakan klub La Liga yang tengah dalam performa terbaik. Skuat Abelardo itu menempati urutan kelima dengan torehan 32 poin di klasemen sementara.