Sukses


Pemain Asing Ketiga Semen Padang Pernah Tampil di Piala Dunia Antarklub

Bola.com, Padang - Semen Padang kembali mendatangkan pemain asing. Setelah sebelumnya mendaratkan beberapa pemain lokal plus dua asing, tak lama lagi pemain asing ketiga bakal merapat ke Bukit Karang Putih.

Pemain tersebut berasal dari Argentina dan bernama Mario Barcia. Ia pernah bermain di tim yang sempat berlaga di Piala Dunia antar klub, Welington, klub Selandia Baru.

Mario Barcia bermain di posisi sebagai gelandang. Ia tercatat sebagai pemain andalan dan membawa Wellington yang berlaga di kasta tertinggi Liga Selandia Baru dan keluar sebagai juara musim 2018.

Manajer Semen Padang, Win Bernadino mengatakan, pemain tersebut bakal mendarat di Jakarta, Jumat (1/2/2019) sore dan segera bergabung dengan tim di Bogor menjelang laga kontra PS Tira Persikabo pada leg kedua 32 besar Piala Indonesia.

"Marcio menempati posisi gelandang bertahan dan merupakan rekomendasi dari tim pelatih," ujar Win.

Win menyampaikan, tim pelatih sebelumnya telah melihat statistiknya dan pengalaman Marcio. Di Tim Wellington, ia juga pilar penting," tambahnya.

Menyangkut posisi Mario Barcia, Win menyebut, setelah sampai di Padang, manajemen segera melakukan pra-kontrak. Setelah itu, manajemen akan melihat kondisi kesehatannya sebelum memberi kontrak permanen.

2 dari 2 halaman

Data Diri Mario Barcia

Nama Lengkap : Mario Alberto Barcia

Tempat Lahir : Santiago del Estero

Tanggal Lahir : 5 November 1989 (29 tahun)

Negara : Argentina

Tinggi : 1,78 m 

Posisi : Gelandang

Karier Junior:

Oldell's Old Boys

Independen dari Avellaneda (2009-2010)

Karier Senior:

Central Córdoba (2010-2011)

Aurora (2011-2012)

Island Bay United (2013-2014)

Hawke's Bay United (2014-2015)

Team Wellington (2015 - 2019).

Video Populer

Foto Populer