Sukses


Beto Goncalves: Mencetak Gol Bukan Prioritas Utama di Persija

Bola.com, Jakarta - Penyerang Persija Jakarta, Alberto Goncalves (Beto), menganggap mencetak gol bukan prioritas utamanya dengan tim Macan Kemayoran. Beto menegaskan lebih ingin fokus mengantarkan tim meraih kemenangan.

Persija meminjam Beto untuk tampil melawan Home United dalam pertandingan kualifikasi Liga Champions Asia, di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (5/2/2019).

Meski posisinya sebagai penyerang dituntut mencetak gol, Beto lebih mengutamakan kepentingan tim dibandingkan individu. Dia ingin berkontribusi maksimal, termasuk jika diduetkan dengan bomber utam Persija, Marko Simic.

"Sebagai penyerang memang harus berpikir bagaimana cara untuk mencetak gol. Namun, kepentingan tim juga harus diutamakan terutama bisa membawa tim menang. Itu lebih penting. Maka dari itu saya harus positif termasuk bermain dengan pemain yang ada di Persija saat ini,” kata bomber gaek kelahiran 31 Desember 1980 itu (38 tahun).

Beto bakal mengerahkan segala kemampuannya meski hanya berstatus pemain pinjaman di Persja. Dia menegaskan tidak akan menyianyiakan kesempatan yang diberikan pelatih Ivan Kolev.

“Saya akan memanfaatkan laga Liga Champions Asia dengan maksimal, meskipun hanya sebagai pemain pinjaman. Kami harus maksimal. Saya harap bisa membantu semaksimal mungkin. Kalau tim ini lolos saya sangat senang sekali,” ujar Beto Goncalves.

Video Populer

Foto Populer