Sukses


Piala Indonesia: Tira-Persikabo Waspadai Ancaman Semen Padang

Bola.com, Bogor - Pelatih Tira-Persikabo, Rahmad Darmawan, menilai laga melawan Semen Padang tidak akan berjalan mudah bagi pasukannya. Rahmad meyakini Semen Padang bakal tampil habis-habisan demi membalas kekalahan pada leg pertama 32 besar Piala Indonesia. 

Tira-Persikabo akan menjamu Semen Padang pada leg kedua di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (02/2/2018) malam. Di leg pertama, Tira-Persikabo menang 2-1.

"Saya kira pertandingan yang tidak akan mudah bagi kami karena Semen Padang tentu saja ingin memenangkan pertandingan. Namun, saya berharap pemain kami tampil optimal dan dengan motivasi yang tinggi karena kesempatan lolos ke babak 16 besar sangat terbuka," kata RD dalam jumpa pers di Stadion Pakansari, Jumat (01/1/2018) malam.

"Saya sudah melihat kekuatan Semen Padang dari rekaman pertandingan leg pertama. Kami sudah analisis, kami sudah ingatkan pemain di latihan kemarin untuk tampil lebih semangat dan fokus," ia menambahkan.

RD memastikan dua pemain asingnya, Khurshed Beknazarov dan Loris Arnaud, sudah bisa tampil melawan Semen Padang. Sedangkan satu pemain asing lainnya, Ciro Alves, masih mengurus administrasi.

Kehadiran kedua pemain asing itu diharapkan bisa lebih memperkuat Tira-Persikabo. Di leg pertama, Tira-Persikabo memenangkan pertandingan tanpa diperkuat pemain asing.

"Dua pemain asing kami bisa tampil yakni Khurshed dan Loris, tapi, Sansan (Fauzi) tidak bisa main karena sedang sakit. Untuk Loris, kami akan pantau sampai jelang pertandingan karena dia baru datang," kata RD yang baru awal musim ini resmi ditunjuk sebagai pelatih Tira-Persikabo.

Video Populer

Foto Populer