Sukses


Piala Indonesia: Bhayangkara FC Tembus Babak 16 Besar Melalui Drama 7 Gol

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC memastikan tiket babak 16 besar Piala Indonesia 2018-2019 setelah mengalahkan PSBL Langsa pada laga leg kedua dengan skor 4-3, Jumat (1/2/2019). Kemenangan ini membuat The Guardian melaju dengan keunggulan agregat 6-4.

Bermain di Stadion PTIK, Jakarta, Bhayangkara FC tampil menekan sejak peluit awal babak pertama. Meski demikian, PSBL Langsa berhasil memberikan perlawan di tengah kondisi lapangan yang becek.

Pada menit ke-14, Bhayangkara akhirnya memecah kebuntuan melalui aksi Herman Dzumafo. Pemain naturalisasi itu juga kembali mencatatkan namanya di papan skor lima menit berselang dan membuat Bhayangkara FC unggul 2-0.

PSBL akhirnya mampu mencetak gol pada menit ke-37 melalui aksi Riza Riski. Skor tersebut bertahan hingga turun minum.

Memasuki paruh kedua laga, Bhayangkara FC kembal menambah keunggulan melalui Indra Kahfi Ardhiyasa. Kejar mengejar skor kemudian terjadi ketika PSBL kembali mencetak gol pada menit ke-54 melalui Maulana Khalidi.

Gol tersebut membuat semangat PSBL semakin terlecut. pada menit ke-70, skor berubah menjadi 3-3 setelah Jajan Maulana salah mengantisipasi datangnya bola sehingga melakukan aksi gol bunuh diri.

Perjuangan PSBL akhirnya terhenti ketika Bhayangkara FC kembali mencetak gol pada menit ke-84 melalui Alsan Sanda. Hingga laga usai, tak ada gol tambahan dan pertandingan berakhir dengan kemenangan 4-3 untuk Bhayangkara FC.

Video Populer

Foto Populer