Sukses


Vizcarra Tak Sabar Buktikan Kualitas di Persib

Bandung - Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra sudah tak sabar untuk menghadapi Persiwa di Piala Indonesia. Dia ingin membawa Persib raih hasil sempurna dan lolos ke babak selanjutnya.

Seperti diketahui, Persib akan menjamu Persiwa Wamena dalam laga leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia, Senin (4/2/2019). Pertandingan akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung.

Hasil kurang maksimal di leg pertama lalu, membuat gelandang bernomor punggung 9 ini berambisi meraih hasil sempurna di Bandung.

Terkait dengan itu, Vizcarra mengaku siap membuktikan diri menghadapi tim berjuluk The Highlander tersebut.

"Kami harus main luar biasa di kandang. Depan fans harus kasih permainan yang terbaik. Saya tentu ingin menang dan Persib bisa cetak banyak gol," papar gelandang naturalisasi asal Argentina ini, Jumat (1/2/2019), seperti dilansir situs resmi Persib.

2 dari 3 halaman

Motivasi

Tak hanya itu, jelang laga kandang versus Persiwa, Vizcarra mengaku sangat senang. Sebab, untuk pertama kalinya sejak membela Persib musim ini, ia bakal bermain kembali di hadapan bobotoh di Bandung.

"Tentu senang ya. Kami main bersama dukungan mereka. Tentu tambah motivasi dan harus menang," katanya.

3 dari 3 halaman

Kemampuan Terbaik

Sebelumnya, gelandang Persib, Kim Jeffrey Kurniawan, juga ingin timnya menang dengan banyak gol atas Persiwa. Pada pertandingan leg pertama, tim berjulukan Maung Bandung harus puas bermain tanpa gol kontra Persiwa.

Pemain bernomor punggung 23 ini juga bertekan mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk Persib. Sebab, laga ini menentukan langkah Persib ke babak 16 besar Piala Indonesia.

Video Populer

Foto Populer