Marko Simic Antusias Duet dengan Beto Goncalves di Persija

Oleh Muhammad Ivan Rida pada 02 Feb 2019, 17:41 WIB
Persija Jakarta

Bola.com, Jakarta - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, mengaku senang dengan kehadiran Alberto Goncalves. Simic menegaskan siap berduet dengan pemain yang akrab disapa Beto di lini serang.

Beto dipinjam dari Madura United untuk membantu Persija di play-off Liga Champions Asia. Ujian pertama tim Macan Kemayoran datang saat bersua Home United, di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (5/2/2019).

Pelatih Ivan Kolev disebut bakal menduetkan Beto dengan Simic di lini depan. Simic pun optimistis taktik tersebut bisa membuat Persija semakin produktif.

“Saya baru kenal Beto untuk pertama kali, namun dia adalah teman yang baik. Beto pemain yang sangat bagus. Saya sangat respek terhadapnya. Musim lalu dia juga cukup cetak banyak gol, dia pemain bagus,” kata Simic.

“Sekarang kami harus coba bermain dengan formasi berbeda untuk penyerang. Memang tidak cukup banyak waktu untuk mencoba formasi 4-4-2, tetapi saya harap kami dapat menghubungkan satu sama lain dan memberikan hasil yang baik di Singapura. Saya berharap bisa bekerja sama dengan Beto, sangat baik buat membantu Persija,” tutur Simic.

Saat ini, Persija hanya tiga penyerang murni untuk playoff Liga Champions Asia. Selain Marko Simic dan Beto, ada nama Bambang Pamungkas yang bisa menjadi ujung tombak.