Sukses


Beto Goncalves Optimistis Jadi Duet Maut Persija Bersama Marko Simic

Bola.com, Jakarta - Kehadiran Beto Goncalves di skuat Persija Jakarta untuk kualifikasi babak pertama Liga Champions Asia 2019 disambut baik Marko Simic yang mengaku siap berduet dengan striker naturalisasi Indonesia asal Brasil itu. Beto Goncalves optimistis bisa menjadi duet maut di lini depan Persija bersama Marko Simic.

Pelatih Persija, Ivan Kolev, kini memiliki opsi untuk memainkan formasi 4-4-2 atau 3-5-2 ketika Macan Kemayoran tampil di kualifikasi Liga Champions Asia 2019 menghadapi Home United, Selasa (5/2/2019). Kehadiran Beto Gonvalves yang dipinjamkan oleh Madura United membuat lini depan Persija akan semakin tajam.

Beto Goncalves memberikan rasa hormatnya kepada Marko Simic yang sejak musim lalu menjadi mesin gol bagi Persija. Striker Timnas Indonesia di Asian Games dan Piala AFF 2018 itu yakin mampu menjadi duet yang tajam bersama Marko Simic.

"Saya melihat kualitas Simic sangat bagus. Ia striker yang sangat tajam dan bagaimana pun saya siap berduet dengannya. Pokoknya saya mengusahakan tidak terlalu memakan banyak waktu untuk bisa membangun kekompakan bersama Simic," ujar Beto Goncalves, Minggu (3/2/2019). 

"Saya mengetahui ia adalah pemain yang pintar. Saya yakin duet ini akan sukses. Saya bisa membantu Simic mencetak gol dan begitu pula sebaliknya. Waktu yang sebentar ini kami akan maksimalkan agar bisa sukses. Saya optimistis untuk bisa bermain baik di laga tersebbut," lanjut pemain yang dipinjam dari Madura United itu.

Beto Goncalves, bersama Jaimerson da Silva Xavier, merupakan pemain yang dipinjamkan oleh Madura United khusus untuk Persija di Liga Champions Asia 2019. Dengan kehadiran Beto, Persija memiliki kans memainkan formasi menggunakan dua striker murni.

Video Populer

Foto Populer