Sukses


Indra Sjafri Tunda Pencoretan Pemain Timnas Indonesia U-22

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, sepakat menunda pencoretan pemain pada tahap ketiga pemusatan latihan di Jakarta. Keputusan tersebut diambil karena ada dua pemain yang cedera.

Indra Sjafri awalnya berencana mencoret 4 pemain setelah internal game yang berlangsung pada Sabtu (2/2/2019). Namun, itu urung dilakukan karena Hanif Sjahbandi dan Marinus Wanewar mengalami cedera.

"Ada beberapa pemain yang cedera yakni Hanif dan Marinus," kata Indra Sjafri setelah sesi latihan di Lapangan ABC, Senayan, Sabtu (2/2/2019).

Pemain yang ikut dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 berjumlah 28 pemain. Indra Sjafri juga berpeluang akan kehilangan Osvaldo Haay yang berencana mengikuti trial bersama klub Spanyol.

Indra Sjafri belum berencana menambah atau memanggil pemain baru untuk mengisi posisi Osvaldo. Pelatih asal Sumatra Barat itu menegaskan hanya akan memanfaatkn sumber daya pemain yang ada.

"Indonesia kan punya banyak pemain. Kami akan melihat perkembangan setelah uji coba nanti," tegas Indra Sjafri.

Timnas Indonesia U-22 dijadwalkan melakoni 2 laga uji coba sebelum bertempur ke Piala AFF U-22 2019. Pasukan Garuda Muda akan menghadapi Bhayangkara FC (6/2/2019) di Stadion Patriot Candrabhaga dan melawan Arema FC (10/2/2019) di Stadion Kanjuruhan Malang.

Video Populer

Foto Populer