Istri Sedang Hamil, Aleksandar Rakic Siapkan Nama Anak

Oleh Aditya Wany pada 03 Feb 2019, 16:45 WIB
Aleksandar Rakic

Bola.com, Bangkalan - Aleksandar Rakic sedang menunggu momen bahagia dalam hidupnya. Striker Madura United itu segera berstatus sebagai ayah. Sang istri, Dajana Rukavina, kini sedang mengandung buah pernikahan mereka.

“Usia kandungannya sudah 36 pekan. Menurut dokter, kemungkinan istri saya akan melahirkan akhir Februari atau awal Maret. Saya sudah tidak sabar menunggu momen bahagia itu,” kata Rakic kepada Bola.com saat ditemui di kediamannya di Surabaya, Minggu (3/2/2019). 

Dajana sedang hamil tua sehingga tidak ikut Rakic yang sedang dalam agenda bersama Madura United di Indonesia. Wanita yang dinikahi oleh Rakic pada 2014 itu memilih tinggal di Serbia sampai melahirkan.

“Terlalu berisiko kalau membawa istri saya ikut ke Indonesia. Kemungkinan musim panas nanti, Juni atau Juli, saya akan mengajaknya ke sini. Biasanya, dia selalu ikut saya ke negara tempat saya bermain. Tapi, kali harus ditunda,” imbuhnya.

Rakic mengaku sudah menyiapkan nama untuk buah hatinya. Pemain berusia 32 tahun itu telah berdiskusi dengan Dajana. Dari hasil USG, anak pertamanya berjenis kelamin perempuan dan itu memudahkan mereka mencari nama.

“Sebelumnya, saya dan istri sudah punya kesepakatan. Kalau anak kami laki-laki, saya yang akan memberinya nama. Kalau perempuan, istri saya yang memberinya. Istri saya mengusulkan nama “Eleni”. Saya pikir itu nama yang bagus,” terang Rakic.

“Kata itu diambil dari bahasa Yunani, bukan Serbia. Nama yang sederhana. Orang Serbia biasanya hanya akan memberi nama kepada anaknya cuma dua kata. Jadi, putri saya akan bernama Eleni Rakic,” imbuh mantan striker PS Tira itu.

Kelahiran Eleni akan menjawab penantian selama empat tahun pernikahan pasangan ini. Aleksandar Rakic kemungkinan tidak akan di samping istrinya saat melahirkan karena Madura United akan melakoni sejumlah agenda pramusim.