Semen Padang Akan Rekrut 3 Pemain Jelang Piala Presiden 2019

Oleh Arya Sikumbang pada 03 Feb 2019, 22:15 WIB
Semen Padang FC_Logo

Bola.com, Padang - Semen Padang akan mendatamgkan pemain menjelang perhelatan Piala Presiden 2019. Tim berjuluk Kabau Sirah itu berencana merekrut tiga pemain. 

Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, mengatakan tengah melakukan pendekatan dan bernegosiasi dengan tiga pemain. Perinciannya, Semen Padang bakal mendatangkan satu pemain asing yang bakal mengisi posisi striker serta dua pemain lokal.

Informasi yang beredar, pemain asing yang bakal menjadi ujung tombak di lini depan tersebut berasal dari Estonia. Syafrianto membenarkan info tersebut, namun enggan membeberkan nama sang pemain.

Jika pemain tersebut mencapai kespakatan dengan Kabau Sirah, artinya slot pemain asing telah lengkap. Sebelumnya 3 pilar impor telah bergabung, yaitu Shukurali Pulatov (bek), Nildo Victor Joffu (gelandang serang) serta teranyar pemain asal Argentina,  Mario Barcia (gelandang bertahan).

“Untuk pemain asing, kami memburu posisi striker. Mudah-mudahan pemain yang kami inginkan berkebangsaan Estonia itu bisa bergabung. Selain itu kami membuka peluang menambah dua pemain lokal lagi. Total untuk kompetisi mendatang dan Piala Presiden ada 9 pemain baru yang kami datangkan,” ungkap Syafrianto Rusli, Minggu (3/2/2019).

Setelah gagal melangkah ke babak 16 besar Piala Indonesia akibat kekalahan 0-2  (ageragat 1-4 )  kontra PS Tira Persikabo beberapa waktu lalu, Syafrianto melakukan evaluasi. Dia menilai ada peningkatan dari sisi permainan setelah libur kompetisi.

“Secara permainan Semen Padang mulai bagus. Penampilan pemain baru dan 2 pemain asing kita cukup baik. Mereka berusaha menyatu dengan pemain lain,” pungkas Syafrianto.