Sukses


Sudah Tiba di Indonesia, Otavio Dutra Segera Gabung Latihan Persebaya

Bola.com, Surabaya - Bek tengah Persebaya Surabaya, Otavio Dutra, sudah tiba di Surabaya sejak Sabtu (2/2/2019). Pemain berpaspor Brasil itu segera kembali berlatih bersama rekan setimnya.

Dutra sempat mengalami insiden kehilangan handphone saat berada di Brasil. Dia  kini disibukkan dengan berbagai persiapan kembali dalam agenda tim sekaligus mengurus beberapa keperluan.

“Saya sudah selesai mengurus nomor baru setelah handphone saya hilang. Hari ini cukup banyak yang harus diselesaikan. Mulai banyak persiapan juga menghadapi musim baru,” kata Dutra saat dihubungi Bola.com, Minggu (3/2/2019).

Sebelum kembali ke Indonesia, Dutra menghabiskan sebulan lebih waktu bersama keluarganya di Brasil. Dia pulang kampung ke Negeri Samba sejak akhir Desember 2018, tepatnya setelah Natal, dan baru kembali pada awal Februari 2019.

Dutra sudah tidak sabar segera bertemu dengan Ruben Sanadi dkk. dan memulai latihan pertamanya musim ini. Pemain berusia 35 tahun itu belum berjumpa dengan rekan-rekannya karena tidak tinggal di mes pemain seperti yang lainnya.

“Saya belum tahu pastinya kapan mulai latihan. Saya berharap minggu depan sudah bisa ikut latihan, semoga saja Senin (4/2/2019). Kangen sekali lama tidak bertemu dengan teman-teman,” imbuh mantan pemain Bhayangkara FC dan Persipura Jayapura itu.

Dutra merupakan pemain asing pertama yang tercatat dalam skuat Persebaya Surabaya musim ini. Dia sudah bergabung sejak musim lalu saat sukses membawa Bajul Ijo finis peringkat kelima klasemen akhir Liga 1 2018.   A

Video Populer

Foto Populer