Borneo FC Resmi Permanenkan Bek Persib

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 03 Feb 2019, 21:15 WIB
Wildansyah

Bola.com, Samarinda - Borneo FC melalui situs resminya Minggu (3/2/2019), mengonfirmasi telah mendapatkan jasa bek Persib Bandung, Wildansyah, secara permanen. Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh Presiden Klub, Nabil Husein.

"Saya ada komunikasi sama Wildan dan dia bilang jika Borneo FC masih mau menerimanya, maka dia siap kembali," kata Nabil seperti dikutip situs resmi Borneo FC.

"Tentu saja, kami sangat siap menerima kehadirannya. Apalagi dia memang menjadi pemain yang kami harapkan ada di tim musim ini," ujar Nabil.

Pemberian kontrak permanen pada Wildansyah dilakukan berkat penampilan apik sang pemain musim lalu. Ketika dipinjam dari Persib Bandung, pemain berusia 32 tahun itu mampu mencatatkan 17 penampilan dan mencetak dua gol.

Selain itu, Borneo FC juga mempertimbangkan kualitas serba bisa yang dimiliki Wildanysah. Menurut Nabil, pemainnya itu bisa bermain di berbagai posisi seperti stopper, bek kanan, dan bek kiri.

"Terus terang, kami sangat senang dengan kehadiran Wildan di tim ini. Rencananya, hari ini dia sudah tiba di Samarinda dan langsung latihan bersama pemain lain," ujar Nabil.

Selain Wildanysah, Borneo FC juga baru memperkenalkan bek asing anyar yakni Jan Lammers. Pemain asal Belanda itu diboyong dari RKC Waalwijk secara gratis.