Sukses


Home United Ingin Ulang Cerita Manis Melawan Persija di Liga Champions Asia 2019

Bola.com, Jakarta - Home United menatap percaya diri laga putaran pertama Kualifikasi Liga Champions Asia 2019 melawan Persija Jakarta. Pelatih Saswadimata Dasuki menyebut, pihaknya ingin mengulang cerita manis mengalahkan Macan Kemayoran.

Kepercayaan diri yang dimiliki Home United tentu bukan tanpa alasan. Selain karena bermain di kandang sendiri yakni Stadion Jalan Besar, mereka juga punya kenangan manis ketika mendepak Persija Jakarta dari Piala AFC 2018.

Ketika itu, Home United mengalahkan Persija dengan agregat 6-3 pada semifinal Piala AFC 2018 Zona ASEAN. Rinciannya, Home United menang 3-2 di kandang dan menang 3-1 di Jakarta.

"Besok adalah pertandingan yang ketat dan tentunya juga sulit buat kami. Namun, kami sudah mempersiapkan hal itu dan juga siap untuk laga besok. Tentu saja, saya optimisitis karena ini kandang kami," kata Saswadimata Dasuki dalam konferensi pers jelang laga, Senin (4/2/2019).

"Kami juga ingin melanjutkan tren positif ketika berjumpa Persija tahun lalu. Apalagi ini kompetisi bergengsi yakni Kualifikasi Liga Champions Asia dan kami ingin berusaha yang terbaik untuk melangkah ke babak selanjutnya," tegas pelatih berpaspor Singapura itu.

Jika mampu mendepak Persija Jakarta, Home United bakal melaju ke putaran kedua Kualifikasi Liga Champions Asia 2019. Nantinya, klub berjuluk The Protectors itu akan menghadapi wakil Australia, Newcastle Jets pada laga yang akan digelar 12 Februari mendatang.

Video Populer

Foto Populer