Sukses


Piala Indonesia: Cukur Mitra Kukar, Perseru Melenggang ke 16 Besar

Bola.com, Tenggarong - Perseru Serui menang telak 4-1 atas Mitra Kukar pada leg kedua 32 Besar Piala Indonesia di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Senin (4/2/2019). Hasil ini mengantarkan Perseru lolos ke 16 Besar.

Cendrawasih Jingga melenggang ke fase selanjutnya dengan agregat 4-1. Pada pertemuan pertama, Perseru dan Mitra Kukar bermain imbang tanpa gol.

Perseru yang bertindak sebagai tamu unggul lebih dahulu 1-0 pada menit ke-37. Tendangan bebas Silvio Escobar berhasil mengoyak gawang Mitra Kukar yang dikawal Gerri Mandagi.

Di babak kedua, Mitra Kukar yang berupaya menyamakan kedudukan malah kembali kebobolan. Tembakan Marten Merowi Raweyai membuat skor menjadi 2-0 untuk Perseru pada menit ke-56.

Tiga menit berselang, Perseru unggul 3-0 atas Mitra Kukar. Escobar mencetak gol keduanya di laga ini lewat sundulan kepala.

Pada menit ke-80, Mitra Kukar berhasil memperkecil kedudukan menjadi 1-3 lewat gol Aldino Herdianto. Namun, Perseru kembali menjauh setelah Escobar mencetak gol ketiganya alias hattrick di laga ini pada menit ke-86.

Skor 4-1 untuk kemenangan Perseru bertahan hingga laga usai sekaligus mengantarkan tim asal Papua itu lolos ke 16 Besar Piala Indonesia

Video Populer

Foto Populer