Daftar Harga Tiket Timnas Indonesia U-22 Vs Bhayangkara FC

Oleh Muhammad Ivan Rida pada 05 Feb 2019, 12:20 WIB
Pemain Timnas Indonesia U-22, Rifal Lastori, mengejar bola saat latihan. (Bola.com/Yoppy Renato)

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-22 akan melakoni pertandingan uji coba melawan Bhayangkara FC, di Stadion Patriot Candarbhaga, Bekasi, Rabu (6/2/2019).

Bhayangkara mendapat kesempatan menjadi penyelenggara pertandingan. Manajemen klub kemudian menyiapkan sekitar 18.000 tiket yang terdiri dari tiga kategori, yakni tribune utara-selatan, timur, dan barat.

Masing-masing kategori memiliki harga bervariasi. Kelas termurah, yakni tribune utara-selatan, panpel pertandingan menjual tiket seharga Rp 35.000. Adapun untuk tribune timur dibanderol Rp 50.000, sementara Rp 75.000 untuk barat.

Publik sudah sudah bisa memesan tiket sejak, Senin (4/2/2019). Para suporter yang ingin menyaksikan duel itu bisa membeli tiket melalui mekanisme offline lewat Bhabe Mania (Bharamania Bekasi), sedangkan untuk online melalui situs Loket.com.

"Untuk menghindari penumpukkan massa di akses masuk stadion, mari membeli tiketnya lewat BhaBe Mania dan Loket.com. Untuk masyarakat yang membeli tiket pertandingan lewat BhaBe Mania, penukaran tiket dilakukan pada hari pertandingan," bunyi keterangan resmi Bhayangkara.

"Adapun bagi masyarakat yang membeli tiket Timnas Indonesia U-22 melawan Bhayangkara via online, cukup mencetak tiket online yang didapatkan tanpa harus ditukarkan lagi," lanjut pernyataan tersebut.