2 Pemain Timnas Indonesia U-22 Absen saat Jumpa Bhayangkara FC

Oleh Muhammad Ivan Rida pada 05 Feb 2019, 16:30 WIB
Pemain Timnas Indonesia U-22, Marinus Wanewar, berebut bola dengan Nur Hidayat. (Bola.com/Yoppy Renato)

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, mengatakan Marinus Wanewar dan Muhammad Rafli dipastikan absen akibat cedera saat bersua Bhayangkara FC, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (6/2/2019).

Dari total 28 pemain selama pemusatan latihan, tiga di antaranya sempat menjalani latihan terpisah akibat cedera. Mereka adalah Marinus, Rafli, dan Hanif Sjahbandi.

Indra mengonfirmasi hanya Hanif yang sudah menunjukan perkembangan positif. Sang pemain pun sudah kembali berlatih bersama rekan-rekannya pada sesi latihan, di Lapangan ABC, Senayan, Selasa (5/2/2019).

"Menurut dokter, para pemain yang cedera sudah menunjukkan banyak perkembangan. Mungkin Marinus satu, dua hari ini masih harus istirahat. Kalau Hanif sudah boleh latihan tadi, tinggal Rafli menunggu sampai besok, lihat perkembangan," kata Indra setelah sesi latihan.

"Lawan Bhayangkara FC Marinus sudah pasti tidak main. Terus, Rafli juga pasti demikian. Hanif kemungkinan bisa," tutur pelatih asal Sumatra Barat tersebut.

Pertandingan melawan Bhayangkara merupakan ajang persiapan Timnas Indonesia U-22 untuk bertanding di Piala AFF 2019. Di turnamen itu, Garuda Muda menempati Grup B bersama Kamboja, Myanmar, dan Malaysia.