Sukses


Piala Indonesia: Unggul Agregat atas PSMP, Borneo FC Tak Ingin Jemawa

Bola.com, Samarinda - Pelatih Borneo FC, Fabio Lopez, antusias menyambut pertandingan leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018-2019 melawan PS Mojokerto Putra di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (6/2/2019). Namun, Fabio Lopez menyarankan timnya tak jemawa meski sudah unggul agregat.

Borneo FC akan mengawali laga dengan keunggulan agregat menyusul kemenangan 3-1 pada leg pertama di Mojokerto. Secara matematis, hasil imbang dengan skor berapa pun sudah membuat Borneo FC lolos ke babak 16 besar.

Namun, Fabio Lopez tak ingin menjadikan itu sebagai keuntungan. Pelatih asal Italia itu menegaskan anak asuhnya harus tetap kerja keras demi menyegel kemenangan sempura.

"Tidak ada keuntungan dari itu. Kami ingin semua para pemain tetap bekerja keras karena pertandingan besok dimulai dengan skor 0-0. Tidak ada pertandingan yang mudah," kata Fabio Lopez kepada wartawan di Stadion Segiri, Selasa (5/2/2019).

"Pada pertandingan pertama, PSMP bermain bagus dan saya memberikan apresiasi pada mereka. Saya meminta para pemain bisa menikmati pertandingan dan tidak membuat kesalahan," tegas Fabio Lopez.

Borneo FC bakal mendapatkan tambahan kekuatan. Pesut Etam sudah bisa memainkan dua legiun asing mereka yakni Jan Lammers dan Matias Conti yang baru bergabung menyusul Javlon Guseynov dan Renan Silva.

Video Populer

Foto Populer