Sukses


Persib Belum Putuskan Nasib Kunihiro Yamashita

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, belum membuat keputusan soal Kunihiro Yamashita. Dia masih terus memantau pemain asal Jepang tersebut sebelum memutuskan merekrutnya atau tidak. 

Mantan pemain Pusamania Borneo FC ini sudah gabung latihan bersama Persib sejak Kamis (31/1/2019). Kehadiran Yamashita diproyeksikan untuk menjadi tandem Bojan Malisic di lini pertahanan Persib Bandung pada musim 2019.

Belum jelas sampai kapan Yamashita akan dilihat kemampuannya oleh pelatih asal Montenegro tersebut. Manajemen mengatakan kans Yamashita bergabung Persib terbuka lebar. Namun, keputusan akhir ada di tangan Miljan Radovic.

"Yamashita masih punya program latihan yang saya beri. Sabar saja dulu," ujar Radovic, Selasa (5/2/2019) di Bandung.

Radovic menegaskan tim pelatih masih melihat perkembangan pemain kelahiran Kashiwa, Jepang, 29 Mei 1986 tersebut. Maung Bandung juga tak terburu-buru mengambil keputusan karena kompetisi Liga 1 2019 baru bergulir Mei.

"Kami akan terus melihat kondisinya. Kami harus cek dulu karena saya mau yang terbaik untuk tim dan terbaik untuk Persib. Itu yang pertama ada di pikiran saya. Persib perlu pemain dengan kondisi yang bagus, fisik bagus, dan siap untuk kompetisi," jelas Radovic.

Radovic mengatakan pemain dengan postur 182 cm itu masih menjalani spesial program dari tim pelatih Persib Bandung. "Kami harus cek dulu semua. Bukan hanya Yamashita tapi semua pemain harus dicek, tapi sampai saat ini saya senang semua pemain kerja bagus dan profesional," kata Radovic 

Video Populer

Foto Populer