Sukses


Lewati Adangan Home United, Ivan Kolev Sebut Cara Bermain Persija Luar Biasa

Bola.com, Singapura - Persija Jakarta berhasil melewati rintangan pertama menuju fase grup Liga Champions Asia 2019 dengan baik setelah menang 3-1 atas Home United di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (5/2/2019). Pelatih Persija, Ivan Kolev, mengaku sudah menemukan cara bermain yang luar biasa.

Gol bunuh diri Ho Wai Loon membuka keunggulan Persija pada menit kesembilan sebelum Home United menyamakan kedudukan pada akhir babak pertama lewat gol yang dicetak pemain asal Korea Selatan, Song Ui-young.

Namun, Beto Goncalves dan Marko Simic berhasil menambah keunggulan Macan Kemayoran dan menang 3-1 di pertandingan babak pertama kualifikasi Liga Champions Asia. "Saya baru bersama tim ini selama tiga minggu. Namun, saya telah melihat bagaimana tim ini sudah memiliki cara bermain yang luar biasa. Tentu kami berterima kasih kepada para pemain yang tetap kompak di dalam maupun di luar pertandingan," ujar Ivan Kolev seusai laga.

Kemenangan 3-1 yang diraih Persija membawa mereka melangkah ke kualifikasi babak kedua Liga Champions Asia 2019. Ismed Sofyan dkk. akan menghadapi klub Australia, Newcastle Jets, di babak selanjutnya.

Pertandingan kualifikasi babak kedua Liga Champions Asia 2019 yang dijalani Persija Jakarta akan digelar di Hunter International Sport Center Stadium, Newcastle, Australia, pada 12 Februari mendatang. Tim yang meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut akan melaju ke babak play-off Liga Champions Asia 2019 menghadapi klub besar Jepang, Kashima Antlers.

Video Populer

Foto Populer