Kecepatan Anak-anak Timnas Indonesia U-22 Diwaspadai Bhayangkara FC

Oleh Muhammad Ivan Rida pada 06 Feb 2019, 06:45 WIB
Bhayangkara Timnas Indonesia U-22

Bola.com, Jakarta - Bek senior Bhayangkara FC, Indra Kahfi, mengatakan bakal mengantisipasi kecepatan para pemain Timnas Indonesia U-22 dalam laga uji coba, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (6/2/2019).

Indra menilai tidak akan mudah mengalahkan Timnas Indonesia U-22. Sang kapten menganggap skuat Indra Sjafri itu memiliki stamina mumpuni untuk mengeksploitasi lini pertahanan Bhayangkara.

"Ya kemarin melawan PSBL Langsa itu salah satu cara kami mengerti melawan pemain-pemain usia muda ya seperti itu, lari terus lari terus sampai 90 menit," kata Indra dalam konferensi pers jelang pertandingan. 

"Mungkin kami antisipasinya besok akan seperti itu karena mereka pemain-pemain muda di bawah usia 22 tahun. Pasti mereka lari terus," tutur Indra yang notabene abang kandung kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa itu.

Duel melawan Timnas Indonesia U-22 juga bakal jadi debut bagi pelatih Alfredo Vera di Bhayangkara. Juru taktik asal Argentina itu ditunjuk sebagai suksesor Simon McMenemy yang melatih Timnas Indonesia saat ini.