Sukses


Harga Tiket Newcastle Jets Vs Persija Jakarta di Babak Kedua Kualifikasi LCA 2019

Bola.com, Jakarta - Setelah menyingkirkan Home United di babak pertama kualifikasi Liga Champions Asia 2019, Persija Jakarta akan menghadapi klub Australia, Newcastle Jets, pada pertandingan selanjutnya. Newcastle Jets telah merilis harga tiket pertandingan tersebut yang akan digelar di Australia pada Selasa (12/2/2019).

Kemenangan 3-1 yang diraih oleh Persija Jakarta di kandang Home United, Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (5/2/2019), telah menghidupkan asa bagi tim ibu kota itu untuk bisa lolos ke fase grup Liga Champions Asia 2019. Namun, di laga kedua dari tiga pertandingan menuju kompetisi tersebut, Macan Kemayoran harus bertandang ke Australia.

Newcastle Jets akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Hunter, atau yang lengkapnya Hunter International Sport Center Stadium. Meski masih akan menghadapi Wellington Phoenix di A-League pada Kamis (7/2/2019), Newcastle Jets telah membuka penjualan tiket pertandingan kontra Persija lewat situs resmi mereka.

Newcastle Jets membuka penjualan tiga jenis tiket. Untuk penonton dewasa, tiket dijual dengan harga 20 dolar Australia. Harga tersebut setara dengan Rp199 ribu.

Jenis tiket kedua adalah khusus anak-anak. Untuk harga tiket yang satu ini, Newcastle Jets menjualnya setengah harga dari harga tiket dewasa. Sementara jenis tiket terakhir adalah tiket keluarga atau Familly of 4. Tiket untuk empat anggota keluarga yang menyaksikan pertandingan bersama ini dijual dengan harga 50 dolar Australia atau senilai dengan Rp498 ribu.

Bagi yang ingin mencoba menjalani awaydays mendukung Persija Jakarta di Australia, sekadar informasi cukup banyak hotel bintang tiga yang letaknya tak jauh dari stadion. Dari penelusuran via Google yang dilakukan Bola.com, harga penginapan di sana berada di kisaran harga Rp672 ribu hingga Rp1,095 juta rupiah. 

Video Populer

Foto Populer