Sukses


Osvaldo Haay Gabung Latihan, Numancia Punya Cara Unik Menarik Fans Indonesia

Bola.com, Soria - Pemain Indonesia, Osvaldo Haay, bergabung dengan klub segunda division Spanyol, CD Numancia, untuk menjalani latihan selama 10 hari. Klub Spanyol tersebut tampaknya menyadari potensi pasar yang besar dari Indonesia dan berusaha menarik penggemar lewat pemberitaan Osvaldo Haay.

Pemberitaan yang dilakukan CD Numancia tentang Osvaldo Haay bukan hal biasa. Situs resmi klub Spanyol itu sampai membuat keterangan mengenai bergabungnya Osvaldo Haay menggunakan tiga bahasa, yaitu Spanyol, Inggris dan Indonesia.

Situs klub divisi kedua Spanyol itu memang menggunakan dua bahasa, yaitu Spanyol dan Inggris. Namun, di dalam versi Inggris, ada sesuatu yang spesial. Kabar mengenai kehadiran Osvaldo juga dibuat dengan menggunakan Bahasa Indonesia.

"Masa depan sepak bola Indonesia, Osvaldo Haay, tiba kemarin di Soria dan sudah melakukan sesi latihan pertamanya bersama CD Numancia," tulis situs resmi klub Spanyol itu dalam Bahasa Indonesia. 

"Haay akan menjalani pengalaman unik dalam sepuluh hari ke depan, mempelajari dan mengtahui metodologi kerja CD Numancia, baik secara manajemen Numantino maupun tim utama."

"Kemarin dia juga sudah berkesempatan untuk bertemu dengan Lopez Garai, pelatih utama CD Numancia, dan Cristian Bustos asistennya," tulis pernyataan tersebut.

Osvaldo Haay menjalani trial di Spanyol selama 10 hari. Setelah itu, pemain Persebaya Surabaya itu dijadwalkan untuk kembali bergabung dengan Timnas Indonesia U-22 dalam persiapan menuju Piala AFF U-22 2019.

Video Populer

Foto Populer