Sukses


Indra Sjafri Terkejut dengan Performa Wajah Baru di Timnas Indonesia U-22

Bola.com, Bekasi - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, terkejut dengan penampilan apik deretan wajah baru dalam tim asuhannya. Indra Sjafri berharap agar ke depannya dia bisa memunculkan lagi bintang-bintang baru.

Timnas Indonesia U-22 bermain dengan skor 2-2 melawan Bhayangkara FC pada laga uji coba yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (6/2/2019). Pada laga tersebut, pasukan Garuda Muda sebenarnya berhasil unggul dua gol lebih dulu melalui Andi Setyo dan penalti Gian Zola.

Namum, Timnas Indonesia U-22 gagal mempertahankan keunggulan setelah Bhayangkara FC mencetak gol penyeimbang melalui Ilham Udin dan Mahir Radja. Kedua gol tersebut terjadi berkat tembakan spekulasi dari luar kotak penalti yang gagal diantisipasi kiper Muhammad Riyandi.

Pada laga tersebut, Indra Sjafri melakukan beberapa pergantian dan memberi kesempatan bermain untuk pemainnya. Beberapa nama baru semisal Rifal Lastori, Beni Oktavianto, dan Sani Rizki Fauzi tak canggung dalam debutnya berseragam Merah-Putih.

"Saya terkejut dengan penampilan beberapa pemain baru. Contohnya Rifal Lastori, Beni, dan Sani. Kami patut bersyukur dengan permainan mereka," kata Indra Sjafri dalam konferensi pers seusai pertandingan.

"Mudah-mudahan saya bisa memunculkan bintang-bintang baru. Asalkan mereka mau bekerja keras, belajar, dan memiliki visi ke depan," lanjut pelatih asal Sumatra Barat itu.

Setelah laga ini, Timnas Indonesia U-22 bakal bertolak ke Malang pada Jumat (8/2/2019). Marinus Wanewar dkk. akan menjajal kekuatan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (10/2/2019).

Video Populer

Foto Populer