Sukses


Alberto Goncalves Takjub Melihat Dukungan The Jakmania

Bola.com, Jakarta - Striker Persija Jakarta yang dipinjam dari Madura United, Alberto Goncalves, mengaku takjub melihat dukungan luar biasa The Jakmania saat Persija menang 3-1 atas Home United di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (5/2/2019). Beto mengaku senang bisa membantu Persija di level Asia.

Beto, yang dipinjamkan Madura United ke Persija khusus untuk tampil di kualifikasi Liga Champions Asia 2019, berhasil mencetak gol di laga debutnya bersama Macan Kemayoran.

Gol tandukan kepala memaksimalkan umpan silang Riko Simanjuntak berhasil membawa Persija unggul 2-1 sebelum akhirnya menang 3-1 berkat gol tambahan Marko Simic.

Beto meluapkan kegembiraan atas keberhasilannya mencetak gol untuk Persija. Namun, tak hanya itu saja, pemain naturalisasi asal Brasil itu juga mengaku takjub dengan dukungan yang diberikan The Jakmania pada hari itu.

"Saya senang bisa mencetak gol untuk Persija. Semoga saya bisa membantu Persija di pertandingan selanjutnya. Mereka (The Jakmania) luar biasa. Saya senang bermain di tim yang memiliki suporter luar biasa seperti The Jakmania," ujar Beto.

Beto pun menatap pertandingan kualifikasi Liga Champions Asia 2019 berikutnya. Striker berlabel Timnas Indonesia itu juga ingin kembali tampil bagus ketika Persija bertandang ke Australia menghadapi Newcastle Jets.

Pertandingan babak kedua kualifikasi Liga Champions Asia 2019 dijalani Persija di Hunter Stadium, Newcastle, Selasa (12/2/2019). Jika Macan Kemayoran bisa kembali meraih kemenangan, mereka berhak melaju ke fase play-off dan akan menghadapi klub Jepang, Kashima Antlers.

Video Populer

Foto Populer