Sebelum Gabung Madura United, Aleksandar Rakic Diincar Hampir 20 Klub

Oleh Aditya Wany pada 08 Feb 2019, 15:30 WIB
Aleksandar Rakic

Bola.com, Bangkalan - Aleksandar Rakic mengaku mendapat tawaran 15-20 klub sebelum bergabung Madura United. Hal itu terjadi setelah Rakic menjadi pencetak gol terbanyak Liga 1 2018 saat berseragam PS Tira.

“Pada bursa transfer ini saya mendapatkan 15-20 tawaran dari klub lain. Sangat banyak. Mungkin separuhnya dari klub Indonesia. Tapi, ada juga dua klub Malaysia dan satu Thailand. Sempat ada tawaran serius dari salah satu klub Malaysia,” kata Rakic kepada Bola.com belum lama ini.

“Belum lagi, ada juga tawaran dari Arab Saudi, klub yang sekarang dibela oleh Diego Assis (eks Persela Lamongan), namanya Al-Ain. Ada juga dari Dubai (Uni Emirat Arab), salah satu klub bagus di sana. Dari negara saya sendiri (Serbia) juga ada,” imbuhnya.

Rakic mengaku sempat bingung karena mendapat banyak tawaran. Namun, Rakic kemudian memutuskan berdiskusi dengan agennya, Gabriel Budi, untuk menentukan klub pilihan musim ini.

Saat ini, Rakic telah menjadi pemain asing baru Madura United setelah diperkenalkan pada 16 Januari 2019. Dalam dua laga terakhir di Piala Indonesia 2018, Rakic menjadi ujung tombak trisula lini depan bersama Andik Vermansah dan Greg Nwokolo.

“Madura sudah lama mengontak saya, sejak sebelum Liga 1 (musim lalu) berakhir. Bagi saya, ini menjadi tantangan untuk bergabung dengan Madura United. Klub ini cukup bagus dan terlihat serius mendatangkan pemain,” ucapnya.

Skuat Madura United saat ini memang memiliki pemain berkualitas yang melimpah. Selain Rakic, klub berjulukan Laskar Sape Kerap itu juga mendatangkan Beto Goncalves, Jaimerson Xavier, hingga Zulfiandi, untuk meraih ambisi menjadi juara Liga 1 2019.