Sukses


Demi Reuni dengan Legenda Persebaya, Sugiantoro Absen Mendampingi Djanur

Bola.com, Surabaya - Trofeo SIWO PWI 2019 yang digelar pada Jumat (8/2/2019) di Stadion Gelora 10 November Surabaya sangat berarti bagi Bejo Sugiantoro.

Bejo bahkan rela meninggalkan pekerjaannya sebagai asisten pelatih Persebaya demi bermain di turnamen ekshibisi ini.

Sugiantoro mengaku sudah meminta izin pada manajemen Persebaya dan pelatih kepala Persebaya Djajang Nurdjaman untuk absen mendampingi latihan Ruben Sanadi dkk. yang digelar di Stadion Jenggolo, Sidoarjo.

“Ya, saya sudah izin dari kemarin setelah mendapat undangan dari teman-teman SIWO. Pelatih dan manajemen merespons positif. Saya datang ke sini juga bentuk penghormatan saya pada rekan-rekan media sekaligus reuni dengan para legenda Persebaya lintas generasi,” ujar Sugiantoro.

Pengorbanan Sugiantoro pun terbayar setelah Persebaya Legend menjuarai trofeo ini usai menang dalam dua kali pertandingan lawan SIWO PWI Jatim (2-0) dan SIWO PWI Pusat (4-0).

Namun, kepuasan pria yang akrab disapa Bejo ini bukan karena timnya menang, tapi karena bisa bertemu mantan rekan setimnya di Persebaya maupun para seniornya.

“Senang bisa bertemu mereka dalam kesempatan yang sangat langka ini. Terima kasih SIWO sudah mengumpulkan kami, sehingga bertemu di tempat ini untuk melepas kangen,” ujarnya.

“Suatu kehormatan bisa bermain dengan para senior yang saya sendiri belum pernah satu tim dengan beliau-beliau ini. Semoga ada acara-acara seperti ini lagi, Insya Allah saya datang,” janji Sugiantoro.

Video Populer

Foto Populer