Tujuan Realistis Marko Simic Saat Persija Tandang ke Markas Newcastle Jets

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 09 Feb 2019, 11:29 WIB
Persija Jakarta Vs Mitra Kukar

Bola.com, Jakarta - Striker Persija Jakarta, Marko Simic memiliki tujuan khusus kala bersua Newcastle Jets, pada laga Babak Kedua Kualifikasi Liga Champions Asia 2019, yang akan digelar di Hunter Stadium, Newcastle, Australia, Selasa (12/2/2019). Marko Simic mengaku bermimpi memberikan kebahagiaan kepada The Jakmania berupa kemenangan di Australia.

Marko Simic akan menjadi andalan Persija dalam upaya menjebol jala tuan rumah. Bersama striker pinjaman dari Madura United, Beto Goncalves, keduanya akan berusaha merusak pertahanan Newcastle Jets, sekaligus membawa Tim Macan Kemayoran ke babak play-off Liga Champions Asia 2019.

Simic menegaskan tak akan menyerah dalam pertandingan ini demi kemenangan yang akan dipersembahkan untuk The Jakmania. "Saya bermimpi kami bisa menang dan membuat bahagia The Jakmania serta masyarakat Jakarta. Setelah itu kami akan berangkat ke Jepang dan mendapatkan pengalaman yang bagus di sana," sebut Marko Simic.

Namun, di atas kertas peluang Persija tak lebih baik dari Newcastle Jets untuk bisa melangkah ke play-off Liga Champions Asia. Bermain di kandang dan memiliki sejumlah pemain yang berpengalaman bermain di kasta tertinggi sepak bola Asia, menjadi keunggulan tersendiri bagi tuan rumah.

Kendati demikian, Marko Simic tetap melihat peluang Persija tetap terbuka untuk mencuri hasil bagus. "Peluang mereka kini 70-30, tentu berbeda jika bermain di GBK. Namun, saya percaya kami masih punya kesempatan  menang. Kami akan berangkat ke sana untuk membawa pulang hasil yang bagus, yaitu menang," ujar bomber kesayangan The Jakmania itu.