Sukses


Piala Indonesia: Bali United Hadapi Persela, Teco Waspadai Laga Tandang

Bola.com, Denpasar - Bali United akan menghadapi Persela Lamongan pada 16 besar Piala Indonesia 2018. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, tak ingin meremehkan Persela, mengingat catatan positif tim lawan sepanjang laga kandang musim lalu.

Laga ini menjadi satu di antara tujuh laga yang mempertandingkan dua tim sesama kontestan Liga 1.

"Kami sudah tahu akan menghadapi Persela di 16 besar Piala Indonesia. Jadi kami akan fokus mempersiapkan diri untuk laga tersebut. Namun, sampai saat ini kami belum tahu kapan pertandingan digelar," ujar Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, seperti dilansir dari situs resmi Bali United.

Teco melihat pertemuan tim asuhannya dengan Persela sebagai laga yang tak boleh dianggap remeh. Catatan yang diraih Persela pada musim lalu membuat pelatih asal Brasil itu ingin tim asuhannya waspada, terutama ketika bermain di Stadion Surajaya, Lamongan.

Dalam 17 laga kandang yang dimainkan Persela pada Liga 1 2018, 10 kemenangan didapatkan oleh tim berjulukan Laskar Joko Tingkir itu, sementara tujuh laga lainnya berakhir imbang.

"Persela adalah tim yang bagus. Musim lalu mereka tampil sangat baik dengan catatan tidak pernah kalah di laga kandang. Kami harus mewaspadai kekuatan mereka," lanjut pelatih asal Brasil yang musim lalu membawa Persija Jakarta menjadi juara Liga 1 2018 itu.

Sebelum bergabung dengan Bali United, Stefano Cugurra Teco memiliki pengalaman pahit ketika bertandang ke Stadion Surajaya bersama Persija pada musim lalu. Macan Kemayoran kalah 0-2 dari Persela pada 20 Mei 2018 sebelum membalas kekalahan itu dengan kemenangan 3-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta.

 

Video Populer

Foto Populer