Live Streaming Arema Vs Timnas Indonesia U-22 di Indosiar

Oleh Muhammad Ivan Rida pada 10 Feb 2019, 14:00 WIB
Arema FC Vs Timnas Indonesia U-22

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-22 akan melakoni pertandingan uji coba kedua melawan Arema, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (10/2/2019). Duel ini akan ditayangkan secara langsung oleh Indosiar.

Laga uji coba melawan Arema merupakan persiapan Timnas Indonesia U-22 jelang menghadapi Piala AFF U-22 2019. Sebelumnya, Garuda Muda sempat bermain 2-2 melawan Bhayangkara dalam laga uji coba pertama.

Adapun Arema menjadikan duel kontra Timnas Indonesia U-22 sebagai persiapan jelang lanjutan Piala Indonesia 2018. Pelatih Arema, Milomir Seslija, mengaku bakal mengerahkan kemampuan maksimal anak-anak asuhnya dalam laga nanti.

"Duel ini adalah pertandingan serius. Ini bukan sekedar uji coba. Bermain melawan Timnas Indonesia U-22 adalah bekal untuk melanjutkan Piala Indonesia," kata Milo.

Pelatih Timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri, telah memboyong 28 pemain untuk laga melawan Arema. Selain itu, mereka juga akan mengadapi Madura United dalam uji coba ketiga.

Akan tetapi, laga Timnas Indonesia U-22 melawan Arema diprediksi bakal berlangsung seru. Para pembaca Bola.com pun bisa menyaksikan langsung jalannya pertandingan dengan mengakses tautan berikut ini.

2 of 2

Link Live Streaming

Saksikan live streaming Arema FC Vs Timnas Indonesia U-22 melalui link ini.

Lanjutkan Membaca ↓