Sukses


Direksi Baru Persija Berencana Go Public

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta berencana untuk masuk bursa saham dalam waktu dekat. Direksi baru Persija yang dipimpin Kokoh Afiat menyebut akan melakukan Initial Public Offering (IPO).

Hal tersebut diungkapkan Direktur Utama Persija, Kokoh Afiat, yang disinggung mengenai perpindahan kantor Persija dari Duren Tiga ke Rasuna Office Park. Kokoh Afiat mengakui ada rencana perpindahan kantor karena proses audit yang dilakukan untuk keperluan proses IPO.

"Sebenarnya kantor Persija belum pindah, masih di Duren Tiga. Kebetulan saya menyiapkan kantor baru Persija di Rasuna Office Park. Rencana pembangunan selesai 21 Februari 2019," ujar Kokoh Afiat di Hotel Century, Jakarta, Sabtu (9/2/2019).

"Posisi saya sebagai direktur utama, yang selama ini membantu Persija menangani keuangan, dan kebetulan kantor saya di Rasuna, jadi audit kami lakukan di sana untuk efisiensi saya melakukan pengawasan. Ini semua kaitannya dengan audit karena Persija dalam proses IPO," katanya.

Ketika ditanya lebih lanjut mengenai rencana menuju bursa saham yang diungkapkannya, Kokoh Afiat menegaskan sebagai sebuah perusahaan Persija ingin berkembang lebih besar.

"Pertama Persija ingin maju dan menjadi besar. Persija ingin transparan. Pada saat Persija sudah masuk lantai bursa, diharapkan transparansi terus terjadi. Harapannya Persija bisa menjadi contoh klub di Indonesia karena saat masuk ke bursa, semua menjadi transparan karean ada pengawasan dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan)," ujar Dirut Persija itu.

 

Video Populer

Foto Populer