Sukses


Piala Indonesia: Mengalahkan Persiwa Bakal Jadi Awal Baik buat Persib

Bola.com, Bandung - Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir, menegaskan pertandingan melawan Persiwa Wamena di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (11/2/2019) menjadi laga penting bagi Persib.

Supardi menegaskan, kemenangan atas Persiwa tentu akan menjadi awal yang baik untuk Persib menuju prestasi yang lebih baik ke depannya.

"Pertandingan besok sangat penting bagi kami. Siapapun lawan kami nanti, kami tidak pernah berpikir lawan dari mana atau strategi mereka seperti apa, kami tetap fokus kepada tim kami saja," kata Supardi di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Minggu (10/2/2019).

Supardi berharap semua rekan di tim Persib yang dipercaya pelatih Miljan Radovic bisa menjalankan apa yang diinginkan pelatih asal Montenegro tersebut.

"Yang penting kami semua bisa menjalankan apa yang diinginkan coach dan mudah-mudahan besok kami bisa mengambil poin penuh. Insha Allah besok kami menang," ucap Supardi penuh optimisme.

Pemain yang cukup senior di Maung BandungĀ ini juga mengharapkan rekan-rekan satu tim yang dipercaya, bisa tampil penuh konsentrasi menghadapi Persiwa, tanpa memikirkan laga selanjutnya di babak 16 besar, yakni melawan Arema FC.

"Kami tidak akan memikirkan Arema. Setahap demi setahap saja dulu. Pertandingan besok itu penting untuk kami tatap, setelah itu baru memikirkan ke depan. Menangkan dulu pertandingan besok, baru bicara pertandingan lain," kata Supardi.

Laga melawan Persiwa ini merupakan leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018. Pada leg pertama di Cilacap (27/1/2019), kedua tim bermain sama kuat, tanpa gol. Seandainya menang atas Persiwa pada leg kedua ini, Persib sudah dinanti Arema di babak 16 besar.

Video Populer

Foto Populer