Sukses


Prediksi Persib Vs Persiwa: Memburu Tiket untuk Meladeni Arema

Bola.com, Bandung - Persib Bandung menjamu Persiwa Wamena Senin (11/2/2019) sore di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2019.

Pada leg pertama, Persiwa menahan imbang Persib 0-0 di Stadion Bima, Cirebon. 

Pelatih Persib, Miljan Radovic optimistis pasukannya bisa memenangkan pertandingan lawan Persiwa Wamena. Apalagi semua anak asuhnya dalam keadaan siap.

"Kondsi fisik bagus, mereka profesional, dan mereka mau menang untuk pertandingan nanti. Semuanya positif, atmosfer positif, dan kami berharap menang," tegas Radovic di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Minggu (10/2/2019).

Pelatih asal Montenegro ini percaya dengan kualitas dan potensi anak asuhnya. Radovic juga sudah memberikan motivasi kepada Bojan Malisic dkk.

Radovic juga tak mau membicarakan Arema, yang sudah menanti bila lolos ke babak 16 besar.

"Sekarang kami fokus menghadapi Persiwa, tidak perlu bicara Arema atau tim lain," ucap Radovic.

Persiwa juga memiliki ambisi sama dengan Persib. Persiwa termotivasi dengan hasil imbang pada leg pertama.

"Kami akan mengubah strategi. Kemarin kami banyak bertahan, kali ini kami harus memikirkan bagaimana untuk bisa mencetak gol," kata pelatih Persiwa, Winaryo.

Meski diakuinya, melawan Persib bukan hal yang mudah. Apalagi, Persib bakal didukung puluhan ribu suporter. "Pasti Persib ada di atas kami. Tapi kami sudah sangat siap termasuk kemungkinan terjadi adu penalti," jelas Winaryo.

Persiwa membawa 16 pemain untuk menghadapi Persib. Winaryo berharap, skuatnya tidak minder tampil di kandang Maung Bandung.

 

Video Populer

Foto Populer