Sukses


Piala Indonesia: Borneo FC Cetak Lebih Banyak Tiket saat Menjamu PSS

Bola.com, Samarinda - Panpel pertandingan kandang Borneo FC bakal mencetak lebih banyak tiket pertandingan leg pertama Piala Indonesia 2018-2019 melawan PSS Sleman di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (15/2/2019). Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi melonjaknya jumlah penonton.

Pada pertandingan leg pertama babak 16 besar tersebut, panpel menyiapkan 7.000 lembar tiket. Jumlah tersebut lebih banyak 2.000 lembar dari pertandingan kandang sebelumnya saat menjamu PSMP.

Chief Marketing Borneo FC, M. Novi Umar, menyebut laga nanti akan terasa sangat penting buat tim Pesut Etam. Hal itulah yang diyakini bakal mendatangkan lebih banyak penonton dari pertandingan sebelumnya.

"Penentuan nasib Borneo sangat bergantung pada pertandingan ini. Jika mampu menang meyakinkan di leg pertama ini, pada leg kedua nanti di Sleman, perjuangan akan semakin ringan," kata Novi Umar seperti dikutip situs resmi klub, Minggu (10/2/2019).

"Kondisi ini diprediksi bakal menarik animo pendukung untuk hadir secara langsung ke stadion. Atas dasar itu, jumlah tiket yang dicetak disiapkan lebih banyak dari biasanya," lanjut Novi Umar.

Total 7.000 lembar tiket yang dicetak tersebar, 6.000 tiket tribune ekonomi dan seribu sisanya untuk tribune VIP. Untuk tiket tribune ekonomi dibanderol harga Rp30 ribu, sedangkan tiket VIP dipatok seharga Rp70 ribu.

Borneo FC melaju ke babak 16 besar Piala Indonesia 2018-2019 setelah mendepak PSMP dengan agregat 9-1. Sedangkan PSS meraih tiket babak tersebut setelah menyingkirkan Barito Putera dengan agregat 5-4.

Video Populer

Foto Populer