Sukses


Indra Sjafri Kesulitan Mengeliminasi Pemain Timnas Indonesia U-22

Bola.com, Malang - Pelatih Timnas Indoenesia U-22, Indra Sjafri menghadapi pekerjaan sulit, yakni mengeliminasi anggota skuat Garuda Muda.

“Saat ini kami punya 28 pemain. Ditambah lagi Osvaldo Haay yang kembali dari Spanyol malam ini total menjadi 29 pemain. Ini pekerjaan sulit memutuskan 23 pemain untuk Piala AFF U-22,” jelas Indra usai pertandingan Timnas U-22 kontra Arema, Minggu (10/2/2019) di Malang.

Indra berharap sudah memiliki 23 pemain saat uji coba terakhir melawan Madura United pada 12 Februari. Artinya hanya tersisa waktu satu hari untuk mengambil keputusan.

Ada kemungkinan semua pemain Timnas U-22 dibawa lebih dulu ke markas Madura United. Pasalnya, pemain yang dieliminasi juga harus kembali ke Jakarta terlebih dahulu untuk mengambil perlengkapannya.

“Semua barang pemain timnas sekarang masih ditinggal di hotel Jakarta. Jadi mereka yang tidak ikut ke Kamboja tetap harus lebih dulu kembali ke sana untuk berkemas,” jelasnya.

Saat uji coba melawan Arema, Indra menyisakan beberapa pemain di bangku cadangan, yakni Fredian Wahyu, Bagas Adi, Awan Setho, Muhammad Riyandi, Rafi Syahril dan beberapa nama lain.

Tapi bukan berarti pemain itu otomatis tereliminasi karena beberapa nama merupakan pemain penting yang sudah jadi langganan Timnas Indonesia. 

“Teman-teman media juga pasti tidak bisa menyebutkan siapa saja pemain yang tidak masuk dalam 23 pemain untuk Piala AFF U-22 nanti,” kata Indra sambil bercanda.

Video Populer

Foto Populer