Sukses


Ivan Kolev: Laga Melawan Newcastle Jets Tak Akan Mudah buat Persija

Bola.com, Newcastle - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, memprediksi laga melawan Newcastle Jets tak akan mudah buat tim asuhannya. Apalagi Macan Kemayoran tak akan diperkuat lima pemain untuk laga tersebut.

Persija tak akan diperkuatĀ Jaimerson Xavier, Daryono, Rezaldi Hehanussa, Nugroho Fatchur Rochman, dan Rishadi Fauzi dalam laga putaran kedua Kualifikasi Liga Champions Asia 2019 itu.

Laga pun semakin sulit karena Persija bakal bermain di Stadion McDonald Jones, Newcastle, dengan tekanan dari suporter tim tuan rumah.

"Saya rasa Newcastle Jets tim yang sangat bagus. Saya menghormati mereka dan tentunya laga besok bukan laga yang mudah buat kami," kata Ivan Kolev dalam konferensi pers jelang laga, Senin (11/2/2019).

"Kami tidak bisa memainkan lima pemain dan tentunya tidak bagus buat tim. Namun, kami akan memberikan yang terbaik untuk laga besok," ucap pelatih berpaspor Bulgaria itu.

Persija menjadi klub Indonesia ketiga yang akan dan pernah menghadapi klub Australia. Sebelumnya, Persik Kediri pernah berjumpa Sydney FC dan Persipura Jayapura pernah berhadapan dengan Adelaide United pada ajang Liga Champions Asia.

Belum ada tim Indonesia yang pernah meraih kemenangan ketika berjumpa klub Australia di Negeri Kanguru. Persik dan Persipura sama-sama menelan kekalahan telak 0-3 dan ini tentu saja menjadi motivasi buat Persija Jakarta untuk mencatatkan hasil berbeda.

Video Populer

Foto Populer