Sukses


Piala Indonesia: Persiwa Kaget Kebobolan 7 Gol dari Persib

Bola.com, Bandung - Persiwa Wamena harus menelan pil pahit setelah ditumbangkan Persib Bandung dengan skor akhir 0-7 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin sore (11/2/2019). Pertandingan ini merupakan leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018.

Persiwa tidak berkutik selama 90 menit. Meski begitu, pelatih Persiwa, Winaryo, mengaku cukup kaget dengan kekalahan anak asuhnya dengan skor telak.

"Saya tidak menyangka ternyata akan kebobolan banyak di sini. Awalnya kami bisa memberikan tekanan kepada Persib, bahkan tiga menit pertama kami yang dapat peluang, tapi stiker kami mengeksekusinya keluar," ujar Winaryo seusai pertandingan.

Winaryo mengungkap, setelah terjadi gol pertama dan kedua, pasukannya mulai bertahan dan setelah terjadi gol ketiga, konsetrasi anak asuhnya terlihat mulai sudah hilang.

"Kami tidak mudah menghadapi Persib di kandang dengan bobotoh yang banyak, jadi saya kira itu yang beda di leg pertama saat main di Cilacap," jelas Winaryo.

Winaryo mengaku pasukannya sudah berjuang keras walau memang sudah menduga melawan Persib di kandangnya, tidak akan mudah.

"Semua bisa lihat sendiri, pemain Persiwa kesulitan melawan Persib di kandang. Saya kira dukungan bobotoh membuat pemain Persib memiliki motivasi lebih," ucap Winaryo.

Video Populer

Foto Populer