Sukses


Demi The Jakmania, Ryuji Utomo Janji Kalahkan Newcastle Jets

Bola.com, Newcastle - Bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo, tak ingin lawatan timnya ke Australia berujung sia-sia. Demi The Jakmania, Ryuji menegaskan siap tampil mati-matian agar bisa membantu Macan Kemayoran meraih kemenangan melawan Newcastle Jets.

Persija akan melakoni laga putaran kedua Kualifikasi Liga Champions Asia 2019 melawan Newcastle Jets di Stadion McDonald Jones, Newcastle, Selasa (12/2/2019). Laga ini sangat krusial buat pasukan Ivan Kolev.

Marko Simic dkk. wajib meraih kemenangan atas Newcastle United demi membuka asa tampil di Liga Champions Asia 2019. Meski pada akhirnya, mereka harus melakoni satu laga lagi untuk memastikan satu tempat untuk tampil di penyisihan grup.

"Kami datang sangat jauh dari Jakarta, namun kami siap menghadapi pertandingan besok. Apalagi tim kami dalam kondisi bagus dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan hasil bagus," kata Ryuji Utomo dalam konferensi pers jelang laga, Senin (11/2/2019).

"Persija klub dari daerah saya. Maka dari itu, saya akan memberikan yang terbaik untuk The Jakmania, suporter kami. Bermain di Australia akan sangat bagus buat saya dan tim, maka kami akan melakukan yang terbaik di sini," tegas Ryuji Utomo.

Pertandingan nanti menjadi pertemuan pertama buat kedua tim sepanjang sejarah. Namun, Persija Jakarta akan menjadi klub Indonesia ketiga yang pernah berjumpa wakil Australia di Liga Champions Asia setelah Persik Kediri (2007) dan Persipura Jayapura (2012).

Video Populer

Foto Populer