16 Besar Piala Indonesia: Hadapi Arema, Begini Komentar Pelatih Persib

Oleh Erwin Snaz pada 11 Feb 2019, 19:05 WIB
Piala Indonesia 2019 : Persib Bandung Vs Persiwa Wamena

Bola.com, Bandung - Persib Bandung menang 7-0 atas Persiwa Wamena pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (11/2/2019).

Tujuh gol Maung Bandung dilesakkan Ezechiel Ndouassel pada menit ke-16, 38, dan 55. Kemudian Srdan Lopicic pada menit ke-51 lewat titik penalti, Esteban Vizcarra menit ke-64, Beckham Putra Nugraha menit ke-80, dan Ghozali Siregar pada menit ke-90.

Pelatih Miljan Radovic mengapresiasi penampilan anak buahnya. Ia menlilai, pemain yang diturunkan tampil agresif dan sesuai dengan instruksi meskipun masih ada beberapa hal yang perlu ditingkatkan.

"Pertandingan hari ini menarik karena pemain tampil lebih bagus. Tapi kami harus meningkatkan performa lagi. Mungkin perlu 15 hari lagi latihan untuk membuat fisik pemain lebih bagus dan mematangkan taktik," ungkapnya.

Radovic juga berterima kasih atas kerja keras Bojan Malisic dan kawan-kawan.

Dengan kemenangan ini, Persib menantang Arema FC pada 16 besar. Leg pertama digelar pada Jumat (15/2/2019) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang.

"Setelah gol pertama, itu lebih bagus dan babak kedua lebih baik. Besok melawan Arema saya berharappemain lebih bagus lagi," harap pelatih asal Montenegro ini.

"Arema tim bagus tapi saya pikir kami lebih bagus dari mereka. Setahap demi setahap kami akan berlatih untuk melawan Arema. Oke hari ini bagus 7-0 tapi tidak cukup bagus untuk kedepan. Kami akan lihat dulu Jumat apakah semua pemain siap," kata pelatih berusia 43 tahun ini.

Pemain Liga 1 Indonesia yang Pernah Merumput Bersama Pemain Top Eropa

Tutup Video