Sukses


Jadwal Siaran Langsung Play-off Liga Champions Asia: Newcastle Jets Vs Persija

Bola.com, Newcastle - Persija Jakarta bakal menghadapi Newcastle Jets pada laga putaran kedua Kualifikasi Liga Champions Asia 2019 di Stadion McDonald Jones, Newcastle, Selasa (12/2/2019). Laga ini menjadi panggung pembuktian tersendiri buat Macan Kemayoran.

Berstatus sebagai juara Liga 1 2018 tak membuat laju Persija Jakarta untuk tampil di Liga Champions Asia 2019 mulus. Pasukan Ivan Kolev harus melalui tiga pertandingan bertajuk kualifikasi sebelum mendapatkan satu tempat di fase grup.

Ujian pertama sudah dilalui Persija dengan sempurna yakni ketika mengalahkan Home United (Singapura) dengan skor 3-1. Kini, ujian kedua menanti dari klub Liga Australia, Newcastle Jets.

Pertemuan nanti menjadi yang pertama buat kedua tim dalam catatan sejarah. Namun, klub Australia memiliki catatan kelam buat klub Indonesia ketika berjumpa di Liga Champions Asia.

Sebelum Persija, klub Indonesia yang pernah menjajal kekuatan wakil Negeri Kanguru adalah Persik Kediri (2007) dan Persipura Jayapura (2012). Keduanya menelan kekalahan identik dengan skor 0-3 ketika menghadapi Sydney FC dan Adeleide United tampil di depan pendukung sendiri.

Hal ini seakan menjadi sinyal bahaya kalau Persija Jakarta bakal dinanti laga yang tak mudah. Meski begitu, Marko Simic dkk tengah dalam kepercayaan diri dan bertekad untuk mencetak sejarah tampil pertama kali di kompetisi Liga Champions Asia 2019.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung Persija Jakarta

Newcastle Jets Vs Persija Jakarta

Stadion: McDonald Jones

Kick off: Selasa (12/2/2019) pukul 15:00 WIB

Live: Fox Sports Asia

Video Populer

Foto Populer