Sukses


Live Streaming Indosiar: Madura United Vs Timnas Indonesia U-22

Bola.com, Jakarta - Madura United berjanji akan serius saat menghadapi Timnas Indonesia U-22 dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Selasa (12/2/2019) sore. 

Pengumuman pertandingan ini terkesan mendadak karena baru muncul ke publik pada Sabtu (9/2/2019). Pelatih Madura United, Dejan Antonic mengaku persiapan anak asuhnya sangat mepet untuk menatap pertandingan ini.

“Persiapan memang sedikit mepet karena kami kumpul hari ini dan besok kami cuma satu hari untuk mempersiapkan diri. Tentu, kami harus serius menatap pertandingan ini. Saya ingin semua pemain bermain melawan Timnas Indonesia U-22,” kata Dejan. 

Pelatih asal Serbia itu menilai Timnas Indonesia U-22 arahan Indra Sjafri sudah memetik hasil yang positif selama uji coba. Dalam dua kali bertanding, Andy Setyo dkk. meraih hasil imbang 2-2 kontra Bhayangkara FC dan 1-1 melawan Arema FC.

Menurut Dejan, hasil itu telah membuktikan level Timnas Indonesia U-22 saat menghadapi klub Indonesia. Makanya, dia meminta anak asuhnya untuk memberikan perlawan sengit dalam pertandingan nanti. 

“Mereka sudah punya program satu bulan latihan sama-sama. Saya melihat skor pertandingan cukup positif, mereka imbang 2-2 dengan Bhayangkara dan 1-1 dengan Arema. Saya pikir itu cukup bagus hasil mereka,” imbuhnya. Sedangkan Timnas Indonesia U-22 akan berangkat ke Kamboja untuk tampil di Piala AFF U-22 2019 pada 17-26 Februari.

Pertandingan uji coba antara Madura United versus Timnas Indonesia U-22 akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi Indosiar. Kick-off laga mulai pukul 16.00 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming di situs Vidio.com dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Live streaming pertandingan Madura United Vs Timnas Indonesia U-22 bisa dinikmati dengan memutar player di bawah atau mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer