Dallen Doke Kembali ke Bali United dengan Motivasi Tinggi

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 12 Feb 2019, 12:15 WIB
Dallen Doke Bali United

Bola.com, Denpasar - Bek sayap muda Bali United, Dallen Doke, sudah kembali mengikuti latihan bersama rekan-rekan satu timnya di Denpasar, Senin sore (11/2/2019) sore.

Dallen merasa sangat termotivasi untuk memperlihatkan hasil dari pengalamannya setelah kembali dari pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 selama kurang lebih satu bulan.

Dallen Doke dipulangkan pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, setelah laga uji coba kontra Bhayangkara FC di Bekasi (6/2/2019). Namun, Dallen merasa senang bisa kembali bergabung dengan Serdadu Tridatu.

"Saya merasa senang dapat kembali ke Bali United. Senang juga bisa berkumpul kembali dengan rekan-rekan satu tim. Selain itu, saya juga makin termotivasi untuk membuktikan diri setelah mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-22," ujar Dallen Doke seperti dilansir dari situs resmi Bali United.

Dallen mengaku mendapatkan banyak pengalaman baru ketika mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 di Jakarta.

"Kembali dari pemusatan latihan Timnas Indonesia, saya mendapatkan begitu banyak pengalaman baru. Satu di antaranya adalah mengenai filosofi sepak bola Indonesia. Sebagai bek sayap, saya banyak belajar bagaimana harus membantu penyerangan dan tidak lupa menjaga pertahanan," ujar Dallen Doke.

Indra Sjafri hingga saat ini masih terus mencari 23 nama pemain terbaik Timnas Indonesia U-22 yang akan dibawanya ke Kamboja untuk Piala AFF U-22 2019. Untuk sementara, masih ada 27 pemain yang menghuni pemusatan latihan.

Jangan Lewatkan Piala Presiden 2019 Mulai 2 Maret di Indosiar

Tutup Video