Sukses


Marko Simic Diduga Lakukan Pelecehan dalam Penerbangan ke Australia

Bola.com, Jakarta - Striker Persija Jakarta asal Kroasia, Marko Simic, dikabarkan menghadiri pengadilan di Australia pada Selasa pagi (12/2/2019) setelah sempat diperiksa Polisi Federal Australia pada Minggu (10/2/2019).

Simic mendapat tuduhan melakukan pelecehan terhadap seorang wanita yang duduk di sebelahnya dalam penerbangan menuju Sidney, Australia. Simic lantas diamankan Polisi Federasi Australia di Bandara.

Kabar tersebut diungkap oleh media massa Australia, 9news.com.au. Dalam pemberitaannya pada pagi ini, media Australia itu menulis artikel berjudul "Bintang sepak bola dituduh menyerang wanita dalam penerbangan ke Sydney."

Dalam artikel tersebut tampak beberapa foto Marko Simic baru keluar dari pengadilan di Australia.

Tampak dari ekspresi Simic dalam foto tersebut, pemain asal Kroasia itu tak merasa ada yang perlu dikhawatirkan. Bahkan ketika ditanya apakah ia menikmati kunjungan pertamanya ke Australia, ia memberi jawaban. 

"Tentu saja," ujarnya singkat.

Dalam laporan yang ditulis media massa Australia tersebut, Simic disebutkan harus menyerahkan paspor miliknya dan tetap berada di Australia hingga pengadilan berikutnya yang digelar pada 9 April 2019. Tuduhan tersebut bisa membuatnya mendekam di penjara Australia jika memang terbukti bersalah.

Simic sudah terlihat berlatih bersama teman-temannya dalam sesi official training pada Senin malam (11/2/2019). Namun, belum diketahui apakah ia akan turun bermain pada pertandingan malam nanti. 

Marko Simic berada di Australia untuk membela Persija menghadapi Newcastle Jets dalam laga babak kedua kualifikasi Liga Champions Asia 2019 di Newcastle, Selasa sore WIB (12/2/2019).

Video Populer

Foto Populer