Piala Indonesia: Paulo Sergio Optimistis Bali United Kalahkan Persela

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 12 Feb 2019, 13:30 WIB
Piala Indonesia 2018

Bola.com, Denpasar - Gelandang serang anyar Bali United, Paulo Sergio, tampak sudah menyatu dengan skuat Serdadu Tridatu dalam sebuah laga uji coba. Paulo Sergio optimistis bisa membawa Serdadu Tridatu melaju ke perempat final Piala Indonesia 2018, meski mengetahui kualitas Persela Lamongan yang menjadi lawan di dua leg pertandingan 16 besar.

Paulo Sergio tampil apik dalam laga uji coba yang dilakukan Bali United pada Sabtu (9/2/2019). Serdadu Tridatu menang 5-2 atas tim lokal Bali dan pemain asing asal Portugal itu mencetak satu gol dalam pertandingan tersebut.

Pertandingan 16 besar Piala Indonesia 2018 menghadapi Persela akan menjadi pertandingan resmi pertama Paulo Sergio bersama Bali United.

Pemain terbaik Liga 1 2017 itu pun optimistis bisa membawa Bali United ke perempat final Piala Indonesia 2018, meski mengakui Persela merupakan lawan yang bagus.

"Persela tim yang bagus dan bermain di kasta kompetisi yang sama dengan kami. Hal ini tentu menjadi motivasi kami agar dapat bermain serius dan bisa meraih hasil maksimal," ujar Paulo Sergio seperti dilansir situs resmi klub.

"Dengan kerja sama dan kerja keras semua pemain, tentu kami memiliki peluang untuk terus melaju ke babak selanjutnya," tambahnya.

Bali United akan lebih dulu bertandang ke Stadion Surajaya, Lamongan, dalam leg pertama 16 besar Piala Indonesia 2018, Senin (18/2/2019). Setelah itu Serdadu Tridatu baru ganti menjamu Persela di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Jumat (22/2/2019).

Pemain Liga 1 Indonesia yang Pernah Merumput Bersama Pemain Top Eropa

Tutup Video